Unik

So Sweet, Wanita Ini Menikah Dengan Pria Dalam Lukisannya

Benar kata pepatah, jodoh memang tidak kemana. Seperti yang dialami oleh pelukis cantik bernama Chloe Mayo. Pada tahun 2009, Mayo membuat sebuah lukisan bernuansa romantis yaitu melukis sepasang kekasih yang bergandengan tangan mesra dibawah sinar bulan purnama. Dalam lukisan itu, terdapat lukisan seorang pria tampan berwajah simpatik. Memiliki rambut berwarna cokelat, tidak ketinggalan kumis serta jambang yang rapi dan lembut.

Dua bulan setelah melukis lukisan tersebut, Mayo mengikuti situs perjodohan. Setelah proses beberapa lama, Mayo akhirnya berkenalan dengan Michael Goeman. Merasa cocok, Mayo dan Goeman mulai lebih intens pendekatan. Dari sering mengirim pesan sampai akhirnya bertemu. Saat pertama kali bertemu, Mayo merasakan sesuatu yang tidak biasa. Hingga akhirnya, Mayo tersadar jika Goeman adalah seorang pria yang pernah dilukisnya dua bulan sebelumnya!

Merasa sudah cukup pendekatannya dan ditambah merasa sudah familiar dengan Goeman, Mayo mantap menikahi pria dalam lukisannya tersebut 3 tahun setelah pertemuan pertama. Awalnya, Mayo merahasiakan mengenai lukisan tersebut, tapi akhirnya Goeman mengetahui juga. Dan cerita ini akan terus mereka kenang selamanya. Sama seperti kenangan berupa lukisan sepasang kekasih yang jadi saksi bisu kisah cinta mereka. Lukisan itu kini setia menempel manis di dinding kediaman Mayo dan Goeman.

COMMENTS